Jakarta (ANTARA News) - Angelina Jolie dan Darren Aronofsky sedang dalam pembicaraan i untuk mengembangkan sebuah film adaptasi Ron Rash 2008 "Serena : A Novel." Proyek itu akan menjadi kendaraan bagi Jolie yang film terakhirnya adalah "Changeling" di bioskop pada 2008. Aronofsky ("The Wrestler") sebagai sutradara.

The more authentic information about tech you know, the more likely people are to consider you a tech expert. Read on for even more tech facts that you can share.

Berlatar di pegunungan gersang pada 1929 North Carolina, Amerika Serikat, "Serena" mengisahkan George Pemberton dan istri barunya, Serena, yang membuat sebuah istana dari kayu. Serena tidak hanya masuk ke hutan tapi dia mendorong suaminya untuk semakin banyak berbuat kejam. Ketika dia tahu dirinya tidak bisa melahirkan, Serena memutuskan untuk membunuh secara diam-diam anak hasil hubungan gelap suaminya.

Proyek itu masih mencari dana. Penulis skenario Chris Kyle ("The Weight of Water" dan K-19: The Widowmaker") juga harus bersedia sebelum Jolie dan Aronofsky dapat melanjutkan.

Aronofsky yang berita terbaru menyelesaikan "Black Swan" tidak ragu untuk seorang diri menyelesaikan film itu, seperti saat dia membuat "The Wrestler".
Jolie baru-baru ini mengundurkan diri dari film "Wanted 2," yang memicu laporan bahwa film sekuel itu batal. Orang dalam Universal mengatakan film itu masih terus berlanjut.
(ADM/A038)