Jakarta (ANTARA News) - Anak usaha PT Telkom Tbk, Plasa.com, menggandeng Microsoft Indonesia untuk meningkatkan layanannya melalui penggunaan aplikasi aman, Windows Live. Kedua perusahaan menandatangani kerja sama itu di Meeting Room Hotel Ritz Carlton Jakarta, Kamis siang (28/10).

Kerjasama ini diharapkan bisa menghadirkan kenyamanan pelanggan Plasa.com untuk selalu terhubung dan mengelola segala aktivitas mereka secara online. Windows Live tak sekadar layanan berbasis web tetapi juga program untuk personal computer (PC) dan layanan bergerak melalui perangkat seperti ponsel.

Saat ini ada banyak situs internasional yang diakses setiap hari dan menjadi bagian dari gaya hidup, diantaranya laman mesin pencari dan jejaring sosial.

Windows Live memiliki aplikasi-aplikasi yang mudah digunakan dan tak asing lagi bagi pengguna sistem operasi Windows atau software Microsoft Office. Dengan Windows Live komunikasi akan lebih cepat dan mudah.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Termasuk saat menggunakan berbagai layanan dan pertukaran data foto berukuran besar, editing, dan social networking feed. Selain itu pengguna bisa berbelanja online secara lebih cepat.

"Kerjasama ini untuk memaksimalkan pengguna internet dalam berkomunikasi. Kita berharap pada fitur-fitur baru melalui Windows Live. Kita berharap kerjasama ini 'Improving Indonesia's Online Lifestyle," kata Shinta W Dhanuwardoyo, CEO Plasa.com.

Microsoft Corporation menyambut gembira kerja sama dengan Plasa.com.

"Kami sangat gembira bahwa Plasa.com, menjadi salah satu situs e-commerce terbesar dengan memanfaatkan keunggulan-keunggulan software Windows Live versi terbaru di Indonesia," kata Brad Brooks, Corporate Vice President Windows Consumer, Microsoft Corporation.

Dengan kerja sama ini, Plasa.com menetapkan dua target. Target pertama meningkatkan pengguna aktif. Sementara target kedua pertumbuhan yang lebih baik.

(ENY/S026)