Wednesday, September 28, 2011

Anggota DPRD Samarinda Tertangkap Nyabu di Jakarta

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
bejubel market place terbaik indonesia adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
bejubel market place terbaik indonesia, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang Anggota DPRD Samarinda dari Fraksi Partai Patriot diciduk polisi setelah kedapatan memiliki, menyimpan, dan memakai narkotika jenis shabu. MHZ, 41, ditangkap di kamar hotelnya di Jalan Hayam Wuruk, Mangga Besar, Jakarta Barat, pekan kemarin, sekitar pukul 18.00 WIB.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
bejubel market place terbaik indonesia, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Awalnya polisi mencurigai dua pengendara motor yang melintas di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Setelah digeledah, ternyata mereka membawa dua paket kecil shabu seberat satu gram. Barang terlarang itu disimpan dalam bungkus rokok.

Kedua tersangka, VAK , 24, warga Samarinda dan MA, 31, warga Tamansari, mengakui mereka bertindak sebagai kurir dan diperintahkan MHZ yang sedang berada di hotel. Shabu berharga Rp1,5 juta.

Pada kamar hotel yang ditempati MHZ ditemukan barang bukti berupa shabu seberat 0,10 gram beserta alat penghisap shabu yang sudah terpakai. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Setija Junianta mengatakan, tersangka tercatat sebagai anggota DPRD Kota Samarinda, mengaku berada di Jakarta untuk tugas kepartaian.(MI/ICH)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bejubel market place terbaik indonesia bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment