Saturday, September 24, 2011

Nama 'Briptu Norman' Tak Boleh Lagi Digunakan

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.

Metrotvnews.com, Jakarta: Norman Kamaru harus menanggalkan semua atribut Polri bila pengunduran dirinya disetujui. Salah satunya, Norman tak bisa lagi menggunakan "Briptu" di depan namanya.

Hal itu ditegaskan Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (20/9). "Ya itu kan pangkat di kepolisian resmi. Jadi dianggap mantan gitu ya. Tapi kan belum ya," kata Anton.

Informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
bejubel market place terbaik indonesia atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Anton mengatakan sudah menerima surat pengunduran diri Norman, yang diantarkan keluarganya ke Mabes Polri, Senin kemarin. Norman mundur dengan alasan ingin bebas tampil digemerlap panggung selebritas.

Norman merupakan "artis" You Tube yang melejit lewat lipsync dan joget lagut India. Tapi bukan hanya itu yang membuat Norman terkenal. Aksi norman menjadi unik karena ia menggunakan baju dinas Brigade Mobil dan beraksi di pos polisi.

Sejak itu, Norman banjir tawaran. Wajahnya kerap tampil diberbagai acara di televisi. Kini Norman ingin bebas mengembangkan bakat. Ia pun memutuskan mundur. Norman bahkan sudah menandatangani kontrak dengan salah satu perusahaan rekaman.(Satwika)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment