Friday, September 23, 2011

Nama 'Briptu Norman' Tak Boleh Lagi Digunakan

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Norman Kamaru harus menanggalkan semua atribut Polri bila pengunduran dirinya disetujui. Salah satunya, Norman tak bisa lagi menggunakan "Briptu" di depan namanya.

Hal itu ditegaskan Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (20/9). "Ya itu kan pangkat di kepolisian resmi. Jadi dianggap mantan gitu ya. Tapi kan belum ya," kata Anton.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Anton mengatakan sudah menerima surat pengunduran diri Norman, yang diantarkan keluarganya ke Mabes Polri, Senin kemarin. Norman mundur dengan alasan ingin bebas tampil digemerlap panggung selebritas.

Norman merupakan "artis" You Tube yang melejit lewat lipsync dan joget lagut India. Tapi bukan hanya itu yang membuat Norman terkenal. Aksi norman menjadi unik karena ia menggunakan baju dinas Brigade Mobil dan beraksi di pos polisi.

Sejak itu, Norman banjir tawaran. Wajahnya kerap tampil diberbagai acara di televisi. Kini Norman ingin bebas mengembangkan bakat. Ia pun memutuskan mundur. Norman bahkan sudah menandatangani kontrak dengan salah satu perusahaan rekaman.(Satwika)

Sebagai pengetahuan Anda tentang
bejubel market place terbaik indonesia terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
bejubel market place terbaik indonesia cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment