Jakarta (ANTARA News) - Galeri Foto Jurnalistik ANTARA (GFJA) bekerjasama dengan Pic[k]lock productions menggelar pameran foto "fiksi non fiksi" karya Sony Seniawan.
Pameran foto tersebut dibuka pada Jumat malam dan akan berlangsung hingga 29 April informasi beasiswa gratis 2010 di GFJA, Pasar Baru, Jakarta. Pameran foto tersebut menawarkan suatu konsep yang menyatukan persepsi atas foto dokumenter berupa catatan visual perihat tenaga informasi lowongan kerja terbaru berita indonesia terbaru (TKI) di Hongkong dan gubahan atas karya sinema yang dibangun diatasnya.

Pameran foto tunggal karya Sony Seniawan (28) jebolan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini menampilkan drama keseharian yang mengemukakan etos kerja, perjuangan hidup serta harkat, cinta dan impian para pembantu rumah tangga berita indonesia terbaru di Hongkong.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Sony ingin menampilkan bahwa para pembantu rumah tangga itu merupakan insan manusia yang merdeka.

"Akan ada 150 gambar yang dihadirkan di GFJA yang dipersembahkan bagi para TKI di seluruh dunua," kata Sony.

Pameran foto ini juga dibuat dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April dan hari buruh internasional.
(T.WOO4/R009)