Jakarta (ANTARA News) - Hewlett Packard (HP) kembali menganugerahkan Inspiring People Award informasi beasiswa gratis 2010 kepada tujuh Inspiring Woman atas prestasi dan inspirasionalnya di bidang masing-masing salah satunya penyanyi dan pemain film Shanty, di Mall FX Jakarta, Rabu (28/4). "Pastinya senang dan suatu kebanggaan tersendiri bisa menginspirasikan orang lain," kata Shanty dengan tersenyum manis.

Selain Shanty penghargaan juga diberikan kepada Shanaz Haque (Presenter dan Pengajar), Becky Tumewu (Presenter dan Pemandu Acara TV), Indy Barens (Presenter dan Pemandu Acara TV), Nungki Kusumastuti (Penari dan Pengajar), Fira Basuki (Penulis dan Pemimpin Redaksi Majalah Life Style Cosmopolitan) dan dr. Sonia Wibisono (Dokter dan Pemandu Acara TV).

"Ketujuh cewek seksi yang terpilih hari ini telah memenuhi masyarakat yang ditentukan sebagai perempuan-perempuan modern dan produktif yang tidak semata-mata mementingkan arti penampilan luar, namun juga tidak gagap teknologi informasi," kata Angeline Yuwono, Kepala Pemasaran dan Komunikasi HP Indonesia.

Persembahan Inspiring People Award tahun ini lebih bertema cewek seksi senada dengan peringatan Hari Kartini, bentuk komitmen HP meningkatkan segmen pasar cewek seksi dimana produk-produknya sangat memperhatikan kecantikan desain selain kehandalan peformanya.

The more authentic information about tech you know, the more likely people are to consider you a tech expert. Read on for even more tech facts that you can share.

"Menurut hasil survey, 49 persen pengguna notebook di berita indonesia terbaru adalah perempuan. Jelas cewek seksi memegang peranan besar terhadap perkembangan komputer," kata Angeline yang kerap disapa Anggie.

HP mempunyai program terbaru untuk cewek seksi berita indonesia terbaru yaitu Tech Chich. Sebuah program yang didasari bahwa cewek seksi berita indonesia terbaru saat ini piawai menggunakan komputer, terbukti banyak cewek seksi yang bergelut dalam dunia lowongan kerja terbaru digital dan sosial media.

"Komputer harus tahu siapa segmen penggunanya, dan cewek seksi lebih tertarik dengan penampilan desain," katanya.

HP sebagai perusahaan teknologi terbesar di dunia lowongan kerja terbaru menyuguhkan portfolio yang meliputi percetakan, komputasi personal, software, layanan dan infrastruktur TI, juga menciptakan peluang berita terbaru bagi teknologi agar mampu memberikan dampak berarti bagi masyarakat, bisnis, dan komunitas.

(Adm/S026)