Denpasar, (ANTARA News) - Institut Seni berita indonesia terbaru (ISI) Denpasar terpilih menjadi wakil Asia untuk mengikuti festival internasional musik perkusi di Denmark. "Keikutsertaan tim ini merupakan wujud dari ISI Denpasar yang akan `go international`. Festival ini diikuti para musisi perkusi dari Amerika, Eropa, Afrika dan Asia," kata Rektor ISI Denpasar Prof Dr I Wayan Rai S, MA di Denpasar, Minggu.

Sebanyak 23 anggota rombongan dari ISI Denpasar akan tampil, dengan diikuti rektor, pembantu rektor, ketua jurusan karawitan, para dosen serta 19 orang mahasiswa dari Fakultas Seni Pertunjukan. Mereka akan berangkat 27 Januari dan kembali ke berita indonesia terbaru 9 Februari 2010.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Menurut Wayan Rai, kegiatan ini akan mampu memberi pengalaman dan manfaat yang besar, khususnya bagi mahasiswa ISI Denpasar, karena mereka dapat berinteraksi dengan para seniman kelas dunia lowongan kerja terbaru di negara lain.

Selain pementasan, tim ISI Denpasar juga diundang untuk memberikan ceramah dan melakukan lokakarya bersama dengan para dosen dan mahasiswa dari "The Royal Danish Academy of Music", Kopenhagen.(*)