Makassar (ANTARA News) - Grup musik "garage rock" The SIGIT akan tampil di Makassar, Sabtu (30/1) di Liquid Cafe, Clarion Hotel, kata Marketing Manager Liquid Cafe Andi Rio, di Makassar, Jumat. Ia mengatakan, band yang digawangi Rekti, Farri, Acil dan Adit ini tampil dengan kemasan tema acara "Reborn" bertajuk Saturday Rock Session bersama "disc jockey" (DJ) Adit "Rock & Roll Mafia" dari Jakarta.

Seperti biasa pada setiap penampilannya grup musik yang terkenal selalu tampil hampir tanpa jeda tersebut akan tampil maksimal.

Selain akan membawakan lagu-lagu miliknya band yang terbentuk tahun 1997 ini juga dijadwalkan menampilkan tembang-tembang rock manis legenda dunia.

The SIGIT adalah grup musik yang awalnya memperkenalkan karya mereka melalui situs jejaring sosial dan akhirnya dikenal oleh salah satu pemilik label di Australia yang kemudian menawari band ini untuk membuat album THE SIGIT versi Australia.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Setelah dikenal di Australia, The Super Insurgent Group of Intemperance Talent (The S.I.G.I.T.) berencana menjelajahi Amerika Serikat.

Band "garage rock" asal Bandung juga pernah tampil di ajang tahunan band-band independen di Austin, Texas, "South by South West" (SXSW) Festival pada (19/3) 2009 lalu.

Konser The SIGIT ini juga sekaligus merupakan acara pisah sambut "home band" Liquid Cafe, Asia Seven Band Jakarta yang akan digantikan oleh Beby Bee Band.

Sejumlah model seksi juga akan tampil melengkapi pertunjukkan yang akan mulai digelar pukul 22.00 wita mengikuti dentuman musik dari para DJ tamu. Selain itu, akan tampil pula para penari yang dijamin akan menghibur para penikmat musik.

Pihaknya juga menawarkan fasilitas gratis masuk untuk para pelanggan setia kafe yang sering menyelenggarakan pertunjukkan musik dari artis-artis nasional ini.(*)