Makassar (ANTARA News) - Anang Hermasyah, mantan suami Krisdayanti mengaku akan mengumumkan pasangan barunya pada 24 Maret 2010. "Pasangan duet saya pada proyek album berita terbaru baru akan diumumkan pada pertemuan dengan media di Jakarta," ujarnya, di Makassar, Jumat, jelang konser tunggalnya di Balezza Cafe`. Ia mengaku, telah banyak ditanya oleh wartawan soal pasangan duet barunya pada lagu yang sudah beredar di radio-radio tanah air.

Terkait pasangan hidupnya yang berita terbaru setelah bercerai dengan Krisdayanti secara terbuka ia menyatakan, sesegera mungkin ia ingin segera mengakhiri status dudanya.

"Yang dekat banyak tapi belum jadi juga karena saya berpikir pasangan tersebut tentunya juga harus bisa menjadi sahabat bagi anak-anak saya, tapi kan jarang ada cerita dewasa yang mau dengan duda beranak dua," katanya.

Menurutnya mantan juri "Indonesian Idol" ini semenjak menyandang status duda ia ingin sekali berkunjung ke Makassar. "Ini pertama kalinya saya tampil solo di Makassar siapa tahu saja dapat jodoh," ujarnya yang terakhir kali ke Makassar berduet dengan Krisdayanti delapan tahun yg lalu.

Pada penampilannya, ia akan membawakan lima lagu ciptaannya yang dinyanyikan bersama Krisdayanti dulu sementara sisanya dari album terbarunya "Separuh Jiwaku Pergi" dan lagu solo lamanya.

"Saya sudah lama ingin menyanyikan lagu-lagu duet saya dengan Krisdayanti secara sendiri karena itu juga karyaku dan orang sudah menjadi milik masyarakat" jelasnya.

The more authentic information about tech you know, the more likely people are to consider you a tech expert. Read on for even more tech facts that you can share.

Selain proyek duet yang akan segera rilis, ia juga tengah memproduksi album berita terbaru bersama grup musiknya dulu "Kidnap".

"Sekarang sudah proses rekaman di studio dan sudah jadi empat lagu dari rencana 10 lagu yang akan mengisi album tersebut," jelasnya.

Ia mengaku, sejak tidak bersama Krisdayanti lebih banyak berolahraga daripada menghabiskan waktu di studio musiknya.

"Dulu jarang olah raga karena lebih banyak di studio memikirkan album Krisdayanti, sekarang karena mengerjakan album untuk sendiri kalau sedang tidak ingin tidak masuk studio ya olah raga," ujarnya menjawab pertanyaan tentang kondisinya yang terlihat lebih segar.

Perubahan lain yang dirasakannya sejak menduda adalah jadwal panggung yang semakin banyak. "Saya terus keliling, kemarin ke Singpura, rencananya dalam waktu dekat akan ke Hongkong," ujarnya.

Ia menyatakan, jadwal pertunjukannya pada itu merupakan rezeki dari anak-anaknya. "Setelah album ini saya berencana membelikan rumah untuk anak-anak,"katanya.

Sementara mengenai rencana promosi pada albumnya, ia akan mempromosikan lagu ketiganya "Sakit" setelah "Separuh Jiwaku Pergi", "Dan Hujan pun Menangis" yang sudah dikenal masyarakat melalui radio dan televisi.(T.KR-RY/R009)