Makassar (ANTARA News) - Kota Makassar dibanjiri konser artis, diantaranya grup musik Slank dan penyanyi solo Afgan yang dijadwalkan tampil di tempat-tempat lirik lagu indonesia malam. Pada minggu kedua Februari parade konser selebritis indonesia ternama nasional dimulai dengan penampilan Mahadewi pada pukul 19.30 wita di "ballroom" sebuah hotel di Makassar pada Rabu (10/2).

Manager Hiburan Hotel Clarion Makassar Andi Rio Pakki, Selasa, mengatakan, grup vokal yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen tersebut akan tampil menghibur tamu undangan perayaan ulang tahun harian sebuah media di Makassar.

Penyelenggaraan konser musik berkualitas kemudian dilanjutkan pada pukul 22.00 wita pada malam yang sama dengan penampilan grup musik Alexa.

Penampilan grup musik yang terkenal dengan tembang akustik manis berjudul "Dewi" ini dikemas dalam tema acara "Im Wrong". Seperti biasa pada setiap penampilan selebritis indonesia di Liquid Kafe` selalu diiringi dengan penampilan para model "Spotlight" dan "Sexy Beat Dancers" Jakarta.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Para model dan penari ini akan tampil sebagai pembuka penampilan Alexa mengiringi dentuman musik "disc jockey" (DJ) Romy 1945MF, DJ yang rencananya akan tampil pula pada tur Asia DJ Tiesto.

Menurutnya, Alexa telah berjanji akan tampil maksimal pada penampilan keduanya tersebut di Makassar. Setelah Alexa pihaknya akan menghadirkan Slank pada Jumat (12/2).

"Kalau biasanya Slank tampil di informasi beasiswa luar negeri ruangan untuk pertama kalinya di Makassar, band rock legendaris berita indonesia terbaru ini akan tampil di dalam ruangan dengan harga tiket masuk (HTM) Rp200 ribu," jelasnya.

Sementara itu, di malam yang sama dengan konser Slank, tempat lirik lagu indonesia malam lainnya di Makassar, Balezza akan menggelar konser solo mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah.

Kemeriahan perayaan hari kasih sayang di Makassar akan diramaikan oleh penampilan grup musik RAN (Rayi, Asta, dan Nino) yang tengah digandrungi remaja putri dengan lagu terbarunya "Jadi Gila" yang juga dijadwalkan tampil di Liquid Kafe.

Grup musik Maliq and D`Essential dan penyanyi solo Afgan juga akan melengkapi penyelenggaraan konser musik di Makassar. Masing-masing akan tampil pada Sabtu (20/2) dan (27/2) di Liquid Kafe.
(T.KR-RY/R009)