Jakarta (ANTARA News) - Televisi saluran AXN kembali menghadirkan tontonan berkualitas dengan menayangkan serial nomor satu di Amerika, "CSI: Crime Scene Investigation" seri terbaru yang ke-10, memunculkan kisah Dr. Jekyll, pembunuh berseri yang kejam dan sangat cerdik, dan kembalinya tokoh Sara Sidle (Jorja Fox). Dalam siaran persnya, Sabtu, AXN menyatakan, tayangan CSI terbaru dan terseru itu bakal mengungkapkan motif dan pola informasi lowongan kerja terbaru serta kelihaian Dr. Jekyll, penyebab kembalinya Sara Sidle yang mempengaruhi kedinamisan tim dan kembalinya tokoh Grissom.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of tech is no exception. Keep reading to get more fresh news about tech.

CSI musim terbaru dijadwalkan tayang setiap Rabu pukul 21.00 WIB, mulai 24 Februari 2010.

"Pada tahun kesepuluhnya ini CSI semakin membuktikan kaliber sebagai serial nomor satu di Amerika dengan alur cerita cerita dewasa yang kuat dan tak terduga, penokohan yang cermat, serta pemain dan teknik produksi sekelas film box office," kata Ricky Ow, Senior Vice President dan General Manager Sony Pictures Entertainment Networks Asia.

Ia juga mengatakan CSI musim ini akan menjadi pengalaman menonton yang lebih menegangkan, memanjakan penggemarnya, dan menarik minat pemirsa baru.(*)