Kendari (ANTARA News) - Meski perayaan tahun berita terbaru Imlek sudah berlalu sepuluh hari yang lalu, namun atraksi lirik lagu indonesia barongsai masih saja ada hingga kini di Kota Kendari, Sultra. Hasil pemantauan di Kendari, Selasa, beberapa toko milik warga Tionghoa menggelar lirik lagu indonesia barongsai, sehingga warga non-China pun ikut larut menyaksikannya.

Agus (40), salah seorang pemilik toko bangunan yang sengaja mengundang pertunjukan barongsai, mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitas dalam rangkaian tahun berita terbaru Imlek.

The more authentic information about tech you know, the more likely people are to consider you a tech expert. Read on for even more tech facts that you can share.

"Kegiatan lirik lagu indonesia barongsai ini tidak hanya sebagai lambang lirik lagu indonesia dari warga keturunan, tetapi juga bisa menyedot perhatian dan lirik lagu indonesia kebudayaan warga non-China di Kota Kendari," katanya.

Acara lirik lagu indonesia tradisional itu tidak dilakukan pada tempat umum tetapi di rumah dan toko warga Tionghoa.

Salah seorang warga di Kota Kendari, Yamin, yang ikut menyaksikan pertunjukan barongsai, mengaku terhibur dengan pertunjukan yang dilakukan antara 3-5 orang secara bergantian itu.

"Memang unik dan lucu, dan semua pemainnya sudah terlatih khusus," katanya. (A056/K004)