Yangon (ANTARA News) - Menteri Luar Negeri Myanmar, U Nyan Win bertemu dengan Deputi Pembantu Menteri Luar Negeri untuk Asia Timur dan Pasifik Amerika Serikat, Joseph Y. Yun, yang berkunjung di Nay Pyi Taw, Kamis, ujar laporan radio dan televisi Myanmar. Kedua pejabat itu mendiskusikan dukungan hubungan Myanmar dan AS serta hal mengenai kerja sama yang saling menguntungkan.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Pandangan mengenai masalah kawasan juga berubah, ujar laporan itu menambahkan bahwa pejabat tinggi AS juga menemui Kepala Polisi Myanmar, Brigadir Jenderal Khin Yi.

Menurut sumber diplomatik, Joseph direncanakan bertemu tokoh politik Myanmar, Aung San Suu Kyi di Yangon pada Jumat yang telah terbebas dari penahanan rumah pada 13 November lalu.

Joseph tiba di Nay Pyi Taw pada Selasa bagi kunjungan selama empat hari di Myanmar untuk mengamati kondisi politik negara itu setelah periode pemilihan umum dan mencari upaya kebijakan baru dalam berhubungan dengan Myanmar.
(KR-BPY/Z002/A038)