Ende (ANTARA News) - Wakil Presiden Boediono akan menghadiri perayaan Natal bersama yang digelar pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ende di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, di Aula Universitas Flores, Selasa sekitar pukul 19.30 Wita. Bupati Ende, Don Bosco M Wangge, di Ende, Selasa, mengatakan, sebelum mengikuti acara perayaan Natal bersama, Wapres dijadwalkan melakukan pencanangan pemugaran/renovasi Situs Bung Karno pada pukul 15.30 bertempat di Taman Remaja, sebelah Barat Lapangan Pancasila Ende.

Sementara itu, pada hari kedua, Rabu (29/12) Wapres dijadwalkan mengunjungi Desa Raporendu, Kecamatan Nangapanda, sekitar 20 kilometer arah Barat Kota Ende pada pukul 10.00, guna meninjau pelaksanaan Proyek Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Pedesaan (PNPM-MP) di desa itu.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Wapres dijadwalkan akan meninggalkan Kota Ende pada Rabu (29/12), pukul 11.30. Wita.

Namun informasi yang baru diperoleh, sebelum meninggalkan Ende, Wapres akan mengunjungi SMA Syuradikara Ende, sebuah sekolah swasta Katolik yang merupakan salah satu sekolah bermutu di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Agenda kunjungan Wapres ke SMA Syuradikara ini tidak dicantumkan dalam rangkaian kegiatan yang dikeluarkan melalui undangan Pemerintah Kabupaten Ende.

Wapres tiba di Bandar Udara Haji Hasan Aroeboesman Ende pada pukul 13.00 WITA, dan berada di kota pengasingan Mantan Presiden Pertama RI itu selama dua hari.(*)
(ANT-216/A041/R009)