London (ANTARA News/Reuters) - Petenis nomor satu dunia Rafael Nadal lolos ke semifinal turnamen ATP World Tour Final setelah mencatat kemenangan 7-6 6-1 atas petenis Ceko Tomas Berdych, Jumat. Nadal memerlukan permainan terbaik dia untuk menundukkan Berdych dalam pertarungan berkualitas seperti ketika final Wimbledon tahun ini dan menempati posisi puncak Grup A dengan tiga kemenangan.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Posisi kedua dalam grup itu akan ditentukan saat pertandingan antara petenis Serbia Novak Djokovic dan petenis Amerika Serikat Andy Roddick.

Nadal, yang memerlukan 70 menit untuk mengungguli Berdych dalam pertarungan set pertama di O2 Arena, London, bergabung dengan Roger Federer dan petenis favorit tuan rumah Andy Murray pada semifinal.

Petenis Spanyol itu tengah mengincar kemenangan pada turnamen penutup musim tersebut untuk pertamakalinya sejak mencapai semifinal pada 2006 dan 2007. Tahun lalu, saat O2 Arena menjadi tuan rumah turnamen tersebut untuk pertamakalinya, Nadal gagal memenangi pertandingan. (I015/K004)