Solo (ANTARA News) - Kelompok musik Gigi hadir menyatu dan memuaskan penggemarnya terutama para perokok cerita dewasa dengan tema "Release the Spirit" dalam konser "As You Like It" 2010, di The Sunan Hotel Kota Solo, Rabu Malam. Penampilan Gigi dalam konser As You Like It tersebut sangat berbeda karena para penggemarnya di Kota Solo mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama vokalisnya Armand Maulana dan kawan-kawan membawakan lagu di atas panggung.

Keakraban para personel Gigi dengan para perokok cerita dewasa yang hadir malam ini sangat terasa, karena semua pertanyaan dan keinginan penonton dapat dikabulkan oleh kelompok band yang diawaki oleh Dewa Budjana (gitaris), Thomas Ramadhan (bassis), Gusti Hendy (drummer) dan sang vokalis Armand Mualana.

Penonton sontak hanyut dalam alunan lagu "My Facebook" yang menjadi hits di tangga-tangga lagu di tanah air. Kejutan demi kejutan seakan terus menerus hadir dalam As You Like It malam ini.

Menurut Marketing Manager Brand A PT HM. Sampoerna Tbk wilayah Surakarta, Agus Sobirin, penampilan Gigi di Kota Solo dalam As You Like It membangun suasana yang premium melalui desain panggung, kualitas sound system dan lay out venue, yang secara keseluruhan menjamin kenyamanan dalam menyaksikan suguhan acara.

Suasana konser Gigi ini, kata dia, yang mencerminkan tema ekspresif, menambah keistimewaan gelaran musik As You Like It.

Selain itu, lanjut dia, keakraban suasana sangat terasa dengan interaksi yang terjalin antara tamu-tamu khusus undangan Brand A dengan personil-personil Gigi. Brand A sejalan dengan semangat Go A Head turut mendukung komunitas-komunitas lokal yang berkembang di Solo salah satunya adalah "Solo Streetcuber Brotherhood" (SSB).

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to tech than you may have first thought.

Menurut dia, SSB adalah komunitas rubik resmi di Solo yang berada di bawah naungan Nusantara Speedcubing Association. Tak terasa konser musik As You Like It malam ini sampai di penghujung acara.

Sementara Gigi menggebrak dengan salah satu lagu andalan mereka yaitu Hinakah. Antusiasme penonton konser As You Like It sangat terlihat di mana semua penonton ikut bersandung mengikuti setiap lagu yang dinyanyikan Gigi.

Lagu-lagu hits Gigi, antara lain Bisa Saja, Kepastian yang Kutunggu, Terbang, dan O..o..o. MC pun kemudian membuka sesi tanya jawab dengan para perokok cerita dewasa yang diundang oleh Brand A malam ini.

Penampilan ekspresif dari Gigi yang menyuguhkan ditutup apik dengan alunan indah lagu 11 Januari pada 23.00 WIB.

Sementara Marketing Manager Brand A PT HM. Sampoerna Tbk Jaime Lim mengatakan, tahun informasi beasiswa gratis 2010 ini, As You Like It menyuguhkan tiga tema musikal yang berbeda sesuai dengan pilihan para perokok cerita dewasa di setiap kota penyelenggaraannya.

"Melalui acara ini, Brand A mengajak para perokok cerita dewasa untuk dapat lebih mengekspresikan selera musik mereka sesuai dengan semangat Go A Head dari Brand A," katanya.

Menurut dia, konser As You Like It di kota Solo ini adalah konser ke-21 dari 35 konser As You Like It yang akan diselenggarakan di seluruh Indonesia.

Perokok cerita dewasa Brand A di Kota Solo disuguhkan oleh penampilan yang ekspresif dari Gigi dengan tema Release the Spirit. (ANT/P003)