Makassar (ANTARA News) - Dentuman musik dan pantulan sinar laser menemani Rahma Azhari yang tampil menghiasi ulang tahun pertama Club Malam Zona Cafe di Makassar, Jumat. Artis seksi itu berduet dengan disc jockey (DJ) Morena menghibur pengunjung club malam. Rahma yang tampil dengan balutan busana seksi menikmati dugemnya bersama clubber Makassar.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to tech than you may have first thought.

Wanita kelahiran 17 September 1981 itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para clubber. Saking ramainya, beberapa pengunjung harus gigit jari karena keterbatasan tempat.

Sebelum penampilan Rahma, para clubber disuguhkan dengan dentuman musik serta `sexy dancer` yang memacu adrenalin para kawula muda tersebut.

Rahma yang menggunakan busana hitam itu sesekali mengajak para clubber untuk naik ke panggung menemaninya bergoyang. Meskipun hanya tampil sekitar sejam, para pengunjung cukup puas karena bisa melihat dan berdugem langsung dengan adik Sarah dan Ayu Azhari itu.(*)
(T.KR-MH/R009)