Bekasi (ANTARA News) - Penyanyi spesialis lagu pop bernuansa religi, Opick, mengaku dirinya kini lebih sering mendapat tawaran pentas di informasi beasiswa luar negeri negeri dibandingkan dengan tampil di layar kaca. "Kami sedang mempersiapkan tur ke beberapa negara seperti Jepang, Korsel, dan Taiwan. Alhamdulillah, lagu-lagu religi mendapat apresiasi bagus di sana," ujarnya di Bekasi, Minggu.

Sebelumnya, penyanyi yang sudah menelurkan lima album itu telah tampil di kota besar seperti Sidney Australia, Hongkong, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Saat tampil di Singapura, penonton yang hadir menyaksikan pertunjukannya mencapai 15 ribu orang dan mereka bahkan ikut serta menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan Opick.

Ia menyatakan telah memiliki fans sendiri di informasi beasiswa luar negeri negeri, termasuk dari penduduk asli di negara-negara bersangkutan yang ternyata menggemari lagu-lagu religi.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of tech is no exception. Keep reading to get more fresh news about tech.

Penampilan yang lebih banyak di informasi beasiswa luar negeri negeri serta tampil langsung di hadapan penggemar di Tanah Air itu mengakibatkan pemilik album bertajuk "Semesta Bertasbih" itu jarang tampil di layar kaca.

"Saya tetap memiliki banyak penggemar. Akan berbeda rasanya tampil langsung di hadapan penggemar hingga berinteraksi dan bisa merasakan antusiasme mereka," tegasnya.

Penyanyi yang sukses memperoleh penghargaan platinum dari albumnya berjudul "Istighfar", "Cahaya Hati", dan Di Bawah Langit" itu kini akan meluncurkan album keenam.

Album berita terbaru tersebut akan selesai pada Juni mendatang dan selanjutnya diikuti dengan cetak dan promo.

"Saya harapkan apresiasi dari penggemar terhadap lagu-lagu di album keenam makin baik dengan indikator peningkatan penjualan. Album tersebut pada Ramadhan mendatang sudah bisa menjadi tren," katanya.
(T.M027/E011/P004)