Paris (ANTARA News) - Sebanyak 50 penari dari Paris OperaBallet, Ahad, membuat tercengang pengunjung museum ketika merekasecara mendadak muncul dari kerumunan orang di bawah pintu masuk kaca piramid Louvre dan mulai menampilkan tarian mereka. Mereka menari dengan mengikuti alunan musik Blue Danube karya Johann Strauss sebelum sebanyak 200 orang bergabung. Semua 200 orang tersebut telah datang ke penampilan "arus bandang" itu dan berdansa mengikuti suara kelompok musik pop Queen dan Daft Punk.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about tech? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Hanya tiga menit setelah itu, para penari tersebut berbaurkembali dengan kerumunan orang setelah meninggalkan puluhan pasangsepatu balet yang diberi tanda alamat jejaring badan amal buat anak-anak yang menyelenggarakan acara itu.

Badan amal tersebut, yang bernama La Chaine de l`Espoir (rantai harapan) memberi perawatan medis bagi anak-anak miskin di negara berkembang.(*)