Subang (ANTARA News) - Grup band Nidji memeriahkan suasana di Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), dalam sebuah konser yang bertempat di Lapang Tugu Benteng Pancasila Alun Alun Kabupaten Subang, Sabtu malam. Wartawan ANTARA melaporkan, ratusan "Nidji Holic" --sebutan populer fans dari grup band yang beranggotakan dari enam orang personel itu--terus bergoyang saat Nidji menyuguhkan tembang-tembangnya.

Konser yang bertajuk "Bintang Coklat" itu diawali oleh penampilan pembuka dari grup band lokal.

Penampilan grup band lokal tersebut cukup membuat para "Nidji Holic" larut dalam suasana meriah di Lapang Tugu Benteng Pancasila Subang.

Penampilan pertama dari grup band Nidji diawali dengan lagu berjudul "Arti Sahabat".

Lantunan lagu pertama persembahan dari Nidji pun langsung disambut teriakan para "Nidji Holic".

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Penampilan atraktif dari Giring, sang vokalis grup band Nidji membuat para penonton yang hadir di lokasi konser turut berjingkrak dengan semangatnya.

Selain itu dipersembahan lagu yang berjudul "Bila Aku Jatuh Cinta", Giring sang vokalis grup band Nidji berduet mesra dengan Nurul, salah seorang penyanyi wanita asal Subang.

Penampilan enerjik dari grup band Nidji lewat lagu "Disco Lazy Time" diikuti teriakan nyanyian dari para "Nidji Holic" sambil melompat-lompat.

Penonton yang hadir langsung dimanjakan dengan suasana haru lewat lantunan lagu hits terbaru dari Nidji yang berjudul "Sang Mantan".

Grup band Nidji turut memberikan penampilan terbaiknya lewat persembahan lagu yang berjudul "Laskar Pelangi.

Giring sang vokalis pun mengajak para penonton untuk ikut menggoyangkan badan dan tangannya sambil bernyanyi bersama.

Konser tersebut ditutup dengan penampilan lagu terakhir dari Nidji yang berjudul "Biarlah".(*)