London (ANTARA News/Reuters Life) - Penyanyi Inggris Robbie Williams, Sabtu, menyatakan tidak bertunangan dengan teman wanitanya, Ayda Field, kendati "ada lamaran" kepada wanita ini sehari sebelumnya. Bintang musik pop itu melamar Field (30) secara langsung melalui radio Australia, Jumat, tapi jurubicaranya --yang berpusat di London-- menyebut lamaran itu "lelucon" dan membantah mereka telah bertunangan.

Ibu Williams, Jan, yang menambah tanda-tanya, belakangan mengatakan kepada stasiun radio Inggris bahwa putranya --yang berusia 35 tahun-- bermaksud menikahi Field dalam waktu dekat.

Di jejaringnya, Williams mengirim penjelasan dengan menggunakan judul "Robbie And Ayda: Are They Or Aren`t They?".

You may not consider everything you just read to be crucial information about tech. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Tulisan itu berbunyi, "Hai semua. Kami tidak bertunangan. Rob X."

William, salah seorang pesohor paling sukses di Eropa, terkenal sebagai anggota band pria terkemuka Take That sebelum meniti karir solo, dan mengukir keberhasilan.

Penyanyi tersebut, yang kini tinggal di Los Angeles, tak pernah muncul di hadapan publik sejak ia keluar dari satu pusat rehabilitasi AS pada Maret 2007. Di sana ia dirawat karena kecanduan narkotika.

Album barunya "Reality Killed the Video Star" adalah yang pertama diluncurkannya dalam tiga tahun. (*)