Jakarta (ANTARA News) - Iring-iringan mobil Menko Kesra Agung Laksono tidak pernah menabrak mobil warga seperti yang diberitakan di beberapa media daring. "Iring-iringan mobil menteri tidak pernah menabrak warga," kata Kepala Biro Informasi dan Persidangan Kemenko Kesra, Syafri Burhanudin kepada ANTARA di Jakarta, Kamis.

Syafri menjelaskan, pada Kamis 6 Januari 2011 rombongan Menko Kesra melintas dari Pasar Cisarua, Bogor menuju Jakarta.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Karena situasi lalu lintas dalam keadaan padat merayap maka rombongan beriringan dengan tiga kendaraan yakni kendaraan depan sebagai pembuka jalan yaitu polisi pengawal, kendaraan kedua mobil sedan yang ditumpangi menteri, kendaraan ketiga adalah mobil ajudan bermerek Nissan," katanya.

Karena padatnya jalan raya maka ada beberapa kendaraan lain yang memaksakan ikut dalam rombongan dan menyalakan lampu hazard salah satunya kendaraan Honda CR-V.

"Mobil Honda CR-V inilah yang ditulis oleh beberapa media online yang menabrak motor warga, sedangkan mobil itu bukan rombongan menteri," katanya.

Sebelumnya, di beberapa media online dimuat berita yang menyebutkan mobil iringan Menko Kesra bermerek Honda CR-V menabrak motor warga saat melintas di Cisarua, Bogor.(*)

W004/Z002