Arema Indonesia (ANTARANews/Ardika)

Kami sudah mengetahui kekuatan Persipura, namun kami tetap waspada
Jayapura (ANTARA News) - Kesebelasan Arema Indonesia membawa 20 pemain untuk menghadapi tuan rumah Persipura dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala Jayapura, Senin (7/3) sore.

Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo, di Jayapura, Senin, mengatakan, untuk melawan Persipura, Arema turun dengan kekuatan penuh guna meraih poin penuh di kandang "Mutiara Hitam" julukan Persipura.

"Kami sudah mengetahui kekuatan Persipura, namun kami tetap waspada mengingat dalam laga kali ini Persipura bermain di kandangnya sendiri, namun kami tetap akan berusaha untuk meraih poin maksimal," katanya.

Dia berharap, 20 pemain Arema Indonesia yang dibawa untuk melawan Persipura mampu mengimbangi kualitas permainan anak-anak Papua yang hampir rata-rata memiliki kualitas permainan yang baik.

Selain itu, tim asuhan Miroslav Janu ini juga telah mempersiapkan fisik pemain sebaik mungkin dalam menjalani partai tandang ke wilayah timur meski dihantui kelelahan setelah tour LCA ke Jepang beberapa waktu lalu.

"Kami sudah mengantisipasi hal itu dan siap mempertontonkan pertandingan terbaik di hadapan masyarakat Papua. Semoga saja kita bisa mengatasi permainan Persipura Jayapura di Stadion Mandala sore nanti," ujarnya.

Sementara Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan, pihaknya kemungkinan akan tetap membawa semua pemain untuk menjamu tamunya Arema Indonesia pada laga kandang di Stadion Mandala.

"Kekalahan di kandang Arema sudah dilupakan para pemain, sekarang yang ada di benak anak-anak persipura adalah fokus pada pertandingan nanti," katanya.

Disinggung soal bek kanan Persipura Richardo Salampessy yang dilanda cedera, ujar Jacksen, saat ini pihaknya masih terus ikuti perkembangan fisik pasca cedera yang menimpanya. Namun, dari perkembangan terakhir, Richardo sudah bergabung saat latihan bersama skuad persipura lainnya.

"Nanti kita lihat perkembangan lebih lanjut karena pertandingan kedepan masih panjang apalagi kita memang membutuhkan tenaganya pada putaran dua ISL ini," ujar Jacksen Tiago.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

(*)

 

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com