Jakarta (ANTARA News) - Organisasi linkungan internasional The Nature Conservancy (TNC) memuji kepedulian dan langkah-langkah pemerintah Indonesia dalam soal perlindungan lingkungan yang menjadi perhatian dunia. "Saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pemerintah Indonesia mengenai permasalahan lingkungan," kata Wakil Presiden TNC untuk Urusan Luar, Glenn Prickett, di Jakarta, Selasa.

Glenn mengatakan, salah satu contoh nyata bentuk kepedulian pemerintah Indonesia adalah upaya Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dalam meningkatkan hasil produksi ikan yang tidak merusak ekosistem laut.

"Apa yang dilakukan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan merupakan langkah yang baik dan dari sisi ekonomi pasti ada peningkatan, dan dari sisi lingkungan tetap terjaga," katanya dalam kunjungannya ke Perum LKBN ANTARA.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Glenn menjelaskan, saat ini pandangan sebagian besar orang mengenai ekonomi dan permasalahan lingkungan selalu bertolak belakang, namun itu tidak benar, dan Indonesia bisa membuktikan hal tersebut, salah satunya dengan program yang dijalankan KKP.

"Menurut apa yang saya ketahui untuk masalah lingkungan, pemerintah Indonesia telah melakukan tugas dengan sangat baik, bahkan presiden dan menteri memberikan perhatian langsung untuk masalah ini," kata Glenn.(*)

KR-VFT/B005

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com