AsiaNet 43667
     
NEWARK, Del. dan TAIPEH, Taiwan, 9 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
Memperluas Kemampuan pada Tahapan Berikut dan Meningkatkan Keberadaan di Asia
    
     QPS, LLC, organisasi penelitian kontrak sesuai GLP/GCP lengkap terkemuka yang menyediakan layanan ujicoba yang mendukung penelitian dan pengembangan praklinis dan klinis, mengumumkan akuisisi saham mayoritas Qualitix Clinical Research. Qualitix, divestasi perusahaan bioteknologi Genovate, Inc, merupakan CRO lengkap dengan kantor-kantor di Taiwan dan China. Genovate akan mempertahankan saham minoritas di Qualitix, yang akan bernama QPS-Qualitix Taiwan.      QPS adalah CRO global yang mendukung penemuan dan pengembangan obat sejak tahun 1995. Keenam bidang keahliannya yaitu: Toksikologi, DMPK, Bioanalitis, Obat Translasi, Klinis Tahap Awal dan Penelitian Klinis Tahap Akhir.

     Qualitix adalah Organisasi Penelitian Kontrak dan Organisasi Manajemen Tempat yang menawarkan layanan pengembangan berkualitas tinggi dan hemat biaya yang membantu klien dalam industri perangkat farmasi, bioteknologi dan medis yang terlibat dalam pengembangan obat baru dan ujicoba klinis multinasional tahap I-IV.

     QPS-Qualitix akan memiliki beragam layanan pengembangan produk, penelitian klinis, dan pengaturan di Taiwan. Dengan jaringan mitra CRO yang kuat di kawasan Asia-Pasifik, QPS-Qualitix bertindak sebagai tempat luncur di mana para klien dapat menangani pasar Asia yang tumbuh pesat. QPS-Qualitix juga memiliki anak perusahaan bernama Unitix - organisasi manajemen tempat yang memberi QPS-Qualitix keuntungan unik rekrutmen pasien yang cepat di kawasan tersebut.

     Manajemen ujicoba klinis mutakhir dan sistem pengambilan data elektronik memungkinkan QPS-Qualitix menyampaikan layanan manajemen dan biostatistika utama, yang akan melengkapi kemampuan informasi klinis efisien yang juga ditawarkan oleh QPS Belanda dan QPS-Bioserve India.

     "Kami sangat gembira bermitra dengan QPS. Kemitraan ini tidak hanya memungkinkan Qualitix bergabung secara vertikal dengan QPS untuk paparan yang lebih global dan daya saing di pasar, tapi juga menawarkan layanan lengkap mulai dari praklinis hingga klinis guna mempercepat pengembangan obat," kata Dr. Jen Chen, CEO Genovate.

     "Perluasan dalam kemampuan klinis Tahap I-IV ini sesuai dengan akuisisi fasilitas praklinis kami baru-baru ini di Taiwan," ujar Vincent Yen, Presiden dan CEO QPS-Taiwan. "Ini merupakan akuisisi antar negara keempat QPS dalam enam bulan terakhir. Klien di seluruh dunia akan mendapatkan layanan luar biasa yang jauh lebih beragam dari QPS, bersama dengan kedudukan yang meluas di seluruh dunia."
    
     QPS-Qualitix memiliki jaringan mapan peneliti terkemuka Taiwan di 22 pusat medis. Itu adalah CRO lokal terbesar dengan keahlian ujicoba klinis luas, yang menangani ujicoba IND yang sebagian besar berfokus pada gangguan onkologi dan metabolisme di Taiwan, untuk pengajuan di seluruh dunia. Kedalaman dan luasnya pengalaman QPS-Qualitix di bidang terapetik penting ini menarik klien dan mitra utama termasuk klien farmasi global serta klien farmasi dan bioteknologi lokal dari kawasan Asia-Pasifik.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, terus membaca.

     Mengenai QPS
     QPS menyediakan layanan penelitian praklinis dan klinis sesuai GLP/GCP kepada klien farmasi dan bioteknologi di seluruh dunia di bidang Bioanalisa, Metabolisme Obat dan Farmakokinetika, Toksikologi, Obat Translasi, dan Penelitian Klinis. QPS, yang didirikan oleh Dr. Ben Chien pada tahun 1995, memiliki fasilitas pengujian Bioanalisa dan Praklinis di kantor pusatnya di Newark, DE; serta fasilitas di Groningen, Belanda; Taipeh, Taiwan; dan Hyberabad, India. Fasilitas klinis tahap awal berlokasi di Springfield, MO; Taipeh, Taiwan; Groningen, Belanda; dan Hyderabad, India. Kantor pengembangan usaha berlokasi di AS, Eropa, dan Asia.

     Mengenai Qualitix
     Qualitix adalah CRO lengkap yang berbasis di Taipeh, Taiwan dan Shanghai, China, dan berfokus pada layanan pemantauan klinis dan manajemen tempat untuk ujicoba klinis multinasional. Klien dan mitra utamanya adalah industri farmasi dan bioteknologi internasional. Di Qualitix, Anggota Luar Biasa bidang Penelitian Klinis, Manager Proyek, Staf Urusan Pengaturan, Staf Pengawasan Mutu, Pelapor Keselamatan dan Pelatih Riset Klinis yang sangat terlatih menghasilkan penelitian berkualitas tinggi dengan tingkat pendaftaran pasien yang tinggi. Kategori terapi utama yang diliputi adalah Penyakit Infeksi, Penyakit Kardiovaskular, Gastroenterologi, Asma/PPOK, Imunologi, Obstetri dan Ginekologi, Onkologi dan CNS.

     Mengenai Genovate
     Genovate Biotechnology Co., Ltd. adalah perusahaan biofarmasi terpadu sepenuhnya yang berlokasi di Taiwan, yang bertekad mengembangkan produk obat inovatif yang dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan kualitas hidup. Genovate, yang didirikan pada tahun 1995 sebagai aliansi yang terdiri dari investor industri, pemerintah, dan swasta, saat ini memperkerjakan sekitar 120 orang yang mengembangkan portofolio produk seimbang obat-obatan untuk sejumlah indikasi terapetik seperti lupus, onkologi, inkontinensia urin dan diabetes Tipe 2. Genovate juga mempromosikan dan menjual berbagai produk farmasi (niche) dari perusahaan farmasi asing melalui jaringan agen lokal di Taiwan serta di negara-negara lain Kawasan Asia Pasifik.

     SUMBER: QPS, LLC
    
     KONTAK: Ben Chien, PhD, Presiden Komisaris, Presiden & CEO QPS Holdings, LLC, +1-302-369-5110 kantor DE, +1-650-599-9445 kantor CA, ben.chien@qps-usa.com; Vincent Yen, CEO, QPS Taiwan, +886-2-2655-7555


Editor:
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com