Institut Pertanian Bogor (istimewa)

-
Jakarta (ANTARA News) - Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono mengatakan pihak Institut Pertanian Bogor akan mengumumkan kasus susu formula di Kantor Kementerian Kesehatan, pada Rabu (23/2). "IPB melalui rektornya akan membuat pengumuman soal susu formula," kata Agung Laksono kepada wartawan di kantor Kementerian bidang Kesejahteraan Rakyat,Selasa.

Agung menjelaskan, beerdasarkan laporan yang dia terima dari Kementerian Kesehata,n pihak IPB akan mengumumkan secara proporsional terkait permasalahan susu formula tersebut.

Pengumuman itu akan dilakukan sebelum melakukan rapat kerja dengan DPR.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Namun demikian, Menko Kesra tidak bisa memastikan secara langsung apakah pihak IPB akan menyebutkan merek-merek susu formula tersebut.

"Laporan sementara yang saya terima adalah membuat pengumuman soal susu formula secara proporsional, namun saya tidak mendapat laporan pasti apakah rektor IPB akan menyebutkan soal merek," katanya.

Menko menambahkan, pengumuman itu akan dilakukan sesuai dengan etika pendidikan dan penelitian.
(W004/A025)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com