Sekjen PSSI Nugraha Besoes. (ANTARA)

Jakarta (ANTARA News) - Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengaku pihaknya kehilangan sosok Adjie Massaid sebagai manajer timnas yang mau belajar ditengah kesibukannya sebagai anggota DPR. Adjie Massaid ditunjuk oleh PSSI sebagai manajer timnas U-23 yang akan turun pada Pra-Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011. Hanya saja sebelum melihat tim Merah Putih bertanding, suami Angelina Sondakh itu meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

"Kami jelas kehilangan. Apalagi saya masih kontak dengan dia (Adjie Massaid red) Jumat sore (4/2) pasca sidang Okto," kata Nugraha Besoes saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, saat komunikasi dilakukan, Adjie menyatakan akan tetap berkomitmen menjadi manajer timnas hingga mampu mencapai target yang telah ditetapkan yaitu merebut medali emas SEA Games 2011.

Dengan adanya tekad tersebut, kata dia, pihaknya sangat optimistis jika timnas dibawah kepemimpinan Adjie Massaid bisa lebih baik. Apalagi SEA Games 2011 akan dilaksanakan di Tanah Air.

"Meski sibuk menjadi anggota dewan, dia sangat antusias untuk belajar dan belajar. Adjie adalah sosok muda yang punya talenta," katanya menambahkan.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Suami dari Angelina Sondakh itu menjabat sebagai manajer timnas U-23 sejak bulan April 2010, hanya saja posisi tersebut efektif sejak bulan Januari 2011.
(*)

 

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com