Melbourne (ANTARA News)- Seorang pria menghadapi tuntutan akibat mencuri satu mobil ketika seorang wanita sedang mengisi bahan bakar untuk mobilnya di Sydney selatan sehingga menyeret wanita itu dalam jarak pendek karena pria itu kabur dengan mobil tersebut.

Pada Kamis, pukul 13.10 waktu setempat, wanita berumur 61 tahun itu sedang mengisi bahan bakar Toyota RAV 4 miliknya di stasiun pengisian bahan bakar di Hurstville ketika seorang pria diduga masuk ke dalam mobil tersebut dan menghidupkan mesinnya dengan kunci yang tergantung di dalam mobil, sebagaimana dikutip dari AAP-OANA.

Wanita itu terseret dalam jarak pendek karena sang pria meninggalkan tempat itu dan menyebabkan selang bahan bakar putus dari kaitannya.

Wanita itu mengalami luka di bagian lutut dan sikunya.

Polisi menemukan kendaraan tersebut di Carlton pada hari itu juga. Seorang pria berumur 29 tahun ditangkap pada Minggu siang dan didakwa melakukan pencurian, berkendara tanpa surat izin serta merusak fasilitas warga.

Pria tersebut menolak jaminan dalam menghadapi pengadilan daerah pada Senin.
(*) Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com