Demonstran anti-pemerintah slogan selama demonstrasi masal terhadap Presiden Mesir Hosni Mubarak di Alexandria, (4/2).(FOTO.ANTARA/REUTERS / Dylan Martinez)

Republik Arab Mesir berkomitmen pada semua kewajiban dan perjanjian regional dan internasional
Kairo (ANTARA News) - Militer Mesir yang menjadi penguasa baru negeri itu mengatakan, kabinet yang ada akan bertahan hingga kebinet baru dibentuk dan negara itu akan menghormati perjanjian-perjanjian internasional.  Ini adalah pernyataan yang akan menjamin kembali Israel dan Amerika Serikat. "Pemerintah sekarang ini dan para gubernur akan bekerja untuk mengatur urusan hingga pembentukan pemerintah baru," kata seorang pejabat senior militer dalam satu pernyataan yang dikirim ke televisi negara, sehari setelah presiden Hosni Mubarak mengundurkan diri.

"Republik Arab Mesir berkomitmen pada semua kewajiban dan perjanjian regional dan internasional," tegasnya.

Perjanjian-perjanjian Mesir itu termasuk perjanjian perdamaian 1979 dengan sekutu Amerika Serikat, Israel, yang menyaksikan perkembangan di Mesir dengan khawatir.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Militer juga menjamin transisi kekuasaan damai bekerja dalam sistem yang bebas, demokratik dan memungkinkan kekuasaan sipil yang terpilih untuk membangun negara demokratis nan bebas.(*)

SYS/S008

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com