Yahoo! (ANTARANews/Ardika)

Jakarta (ANTARA News) - Yahoo! Inc meluncurkan Style Factor, situs panduan bagi wanita Indonesia yang ingin bergaya seperti selebriti yang mereka suka dari gaya busana, perawatan kulit, rambut, hingga rias wajah. Country Manager Yahoo! Indonesia, Pontus Sonnerstedt, dalam keterangan persnya di Jakarta mengatakan, Yahoo! Style Factor berbicara mengenai inspirasi, membantu wanita Indonesia mencari gaya selebriti yang mereka suka dan menyediakan tips untuk dapat menciptakan gaya mereka sendiri.

"Permintaan terhadap konten gaya hidup terus tumbuh di Indonesia dan kami melihat lalu lintas yang sedemikian hebat ke website hiburan dan gaya hidup kami seperti Yahoo! omg dan Yahoo! Travel," katanya.

Menurut dia, masyarakat Indonesia sangat tertarik untuk mengakses hiburan dengan konten lokal yang relevan.

Oleh karena itulah, ia berpendapat Style Factor akan menjadi platform yang sesuai untuk menghubungkan pembaca Yahoo! kepada brand dan tren diinginkan pembacanya.

Selain itu, situs Style Factor telah didesain untuk dapat berbagi di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter @YStyleFactor.

"Dengan begitu, pembaca dapat berpartisipasi dalam kompetisi dan pemberian hadiah dengan mudah yaitu mengikuti iklan online yang ditampilkan di Style Factor," katanya.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Ia menambahkan, situs tersebut terinspirasi dari Yahoo! The Thread on Shine, sebuah situs custom branded editorial (CBE) yang dirancang untuk Procter and Gamble di Amerika Serikat.

Sonnerstedt juga mengklaim bahwa Style Factor yang beralamat di http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor/ adalah situs CBE pertama di Asia Tenggara dimana Procter and Gamble meminta Yahoo! untuk merancangnya.

"Style Factor menyediakan pembaca dengan inspirasi gaya terkini para selebriti. Situs ini juga menunjukkan cara bagaimana mereka dapat menciptakan gaya mereka sendiri melalui slideshows dan video untuk membantu mereka menampilkan gaya yang diinginkan," katanya.

Sementara itu Brand Manager Haircare P&G Rafael Scislowski mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Yahoo! di Amerika Serikat untuk proyek tersebut.

"Kami telah menyaksikan sukses besar pada bagaimana pengalaman custom branded dapat menciptakan hubungan dengan calon konsumen. Dengan peluncuran Style Factor ini, kami dapat mengembangkan kesuksesan kami melalui kerja sama dengan Yahoo! di Indonesia," katanya.

(H016/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com