Justin Bieber (istimewa)

Los Angeles (ANTARA News) - Justin Bieber tak hanya memiliki sebuah film baru berjudul Never say Never yang akan di putar pada 11 Februari mendatang, tetapi penyanyi remaja yang kondang dengan lagu Baby itu juga tampil dengan potongan rambut baru.

Seperti dikutip dari THR (The Hollywood Reporter), superstar remaja berusia 16 tahun yang fenomenal itu hadir dalam sesi pemotretan THR pada Senin (7/1). Pemotretan dilakukan oleh fotografer Jeff Lipskey.

Bieber tampil dalam dengan potongan rambut baru yang disebut sebagai kunci kepopulerannya. Potongan rambut baru itu ditata oleh Vanessa Price.

Dalam sesi pemotretan itu Bieber difoto bersama sang mentor yaitu penyanyi Usher, yang diakui Bieber sebagai  "seorang kakak".

Ia  juga berada bersama pimpinan dan CEO of Island Def Jam Music Group Antonio œL.A. Reid, sebuah  perusahaan yang mengontrak Bieber pada Oktober 2008. Saat itu satu perusahaan pun mau mengontraknya.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

"Kami seperti keluarga," ujar Usher."Hal itulah yang menghasilkan karir hebat," katanya juga.

Gambar itu mengeksplorasi akar dari demam Bieber. Tim dekat penyanyi itu menggunakan sinergi sempurna dari keampuhan Jejaring sosial, Insting pop..

Bieber telah menjual lebih dari 10 juta album di seluruh dunia, dan mendapat dua nominasi Grammy, termasuk kategori penghargaan yang paling diidamkan yaitu Best New Artist Award.

(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com