Samsung Electronics Co Ltd pada hari Kamis meluncurkan notebook super-ramping Samsung notebook ringan 9 Series(ANTARA News/Lukisatrio)

-
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan Korea Selatan Samsung Electronics Co Ltd pada hari Kamis meluncurkan notebook super-ramping.  Samsung berusaha meningkatkan eksistensinya dalam pasar komputer high-end yang didominasi Apple Inc. Samsung menahbiskan dirinya sebagai pesaing terkuat Apple dalam pasar smartphone dan tablet. Samsung mengincar pasar laptop dimana Apple sedang berusaha untuk mengulangi keberhasilan iPhone dan iPad dengan seri MacBooknya.

Samsung meluncurkan notebook ringan 9 Series pada Kamis untuk bersaing dengan laptop super ramping Apple MacBook Air yang diperkenalkan pada Oktober.

Samsung menjual laptop barunya seharga 2.500.000 won ( 2.218 dolar AS) di Korea dan akan meluncurkannya secara global pada bulan depan di Amerika dan Eropa.

Apple melengserkan posisi Hewlett-Packard Co sebagai pembuat PC terbaik di dunia pada kuartal terakhir. Menurut  perusahaan riset DisplaySearch Keberhasilan Apple didorong oleh penjualan tablet iPad.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Apple telah mendistribusikan lebih dari 10 juta notebook dan komputer tablet pada kuartal terakhir dengan pangsa pasar 17 persen, sekitar satu juta lebih banyak dari pangsa pasar HP dengan 15,6 persen.

Samsung pada Kamis mengatakan  ingin menjadi pemain No.6 secara global di pasar mobile PC tahun ini. Tahun lalu Samsung duduk di tempat ketujuh.
(ADM/A038/BRT)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com